NEWS
DETAILS
Senin, 14 Nov 2022 21:19 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 November 2022 -   Jelang pergelaran acara Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 yang dilaksanakan pada Rabu - Minggu (3-7/11) di lokasi Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Selatan.

Dengan di gelarnya acara IMOS 2022 sekelompok klub atau komunitas dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta beramai - ramai hadiri acara tersebut.

(Foto : HRC Jakarta)

Bukan hanya sekedar hadir, sekelompok klub atau komunitas HRC Jakarta juga menggrudug sebuah boot stand FIF Group yang ada lokasi Imos.

Kehadiran klub ataupun komunitas HRC Jakarta adalah salah satu peserta undangan Workshop dari FIF Group diacara imos dengan tujuan untuk memperkenalkan FIF Group dalam kegunaan dan manfaatnya kepada para peserta yang hadir diantaranya HRC Jakarta.

Acara sangatlah cair, ramai dan seru selain memperkenalkan beberapa manfaat dari FIF Group para perserta atau anggota HRC Jakarta di ajak bermain game dengan cara melukis di sebuah helm (Helm Painting) yang terbaik terbaik dengan cat warna yang disediakan di lokasi acara tentu.

(Foto : HRC Jakarta)

Selain melukis di helm para peserta juga diajak kepermaianan atau game berikutnya seperti Photo Model, dan Tebak kuis secara cepat dan tepat bila berhasil para peserta mendapatkan sebuah hadiah  yang sangat menarik pasti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK