NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Nov 2022 15:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 November 2022 ? Kawasan diwilayah Margonda tiba-tiba ramai di hadiri oleh para komunitas ataupun klub  dari Honda Revo Club Indonesia  (HRCI) yang berasal dari lima (5) klub dari Masing - masing JADETABEK - BANTEN yang terdiri dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Depok Revo Club (DeReC), Tangerang Revo Club (TReC), Honda Revo Owner Club (HROC) Bekasi dan Honda Banten Revo Club (HBRC).

Kedatangan mereka ialah untuk menghadiri kegiatan Kopdar Gabungan yang di gelar di lokasi kediaman salah satu rumah member yang ada kawasan Margonda Depok, Jawa Barat pada sabtu malam (29/10).

(Foto : HRC)

Selain hadir dari kelima klub atau komunitas Revo se Jadetabek - Banten, kopdargab regional tiga juga di hadiri oleh Bro Joko selaku Ketua KHOBOR (Komunitas Honda Revo Bogor) dan selaku pengurus pusat HRCI.

(Foto : HRC)

Seperti biasa kegiatan Kopdargap regional tiga selalu membahas beberpa kegiataan internal kedepannya, namun pada kopdargab kali ini teman teman dari HRCI Regional tiga membahas persiapan kematangan dan tekhnis pemberangkatan untuk menghadiri acara hajat besar Musyawarah Nasional (Munas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dengan lokasi di Sidoarjo Jawa Timur pada sabtu - minggu (12-13/11).

(Foto : HRCI)

Selamet untuk komunitas Honda Revo yang tergabung di HRCI semoga acaranya nanti bisa sukses terlaksana dan lancar dan untuk teman- teman yang riding semoga hati-hati tetap Berdo'a dan selalu menjaga keselamatan diri didalam perjalanan taati aturan lalu lintas ya guys.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK