NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Nov 2021 15:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 November 2021 - Program touring yang melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Sulawesi ini merupakan salah satu bentuk upaya dari para bikers sepeda motor Honda dalam mendukung pemerintah meningkatkan kembali tren pariwisata di Indonesia. Kegiatan ini didukung oleh PT Astra Honda Motor dan PT. Wahana Makmur Sejati.

Dengan menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire yang tangguh, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang menyukai petualangan.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan “Ekspedisi Nusantara 2021” pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak. Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. 

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ikut ambil bagian dengan mengirimkan salah satu anggotanya yaitu bro Virza yang merupakan anggota dari Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta. Virza mengikuti perjalanan dari Jakarta sampai finish di Nusa Tenggara Barat.

“Pengalaman yang sangat berharga buat diri saya bisa ikut menjadi salah satu riders dalam kegiatan Ekspedisi Nusantara ini, dan dalam moment ini saya kagum dengan Indonesia yang beragam budaya dan wisatanya yang sangat indah sekali, ujar Virza. “

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK