NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Nov 2017 15:05 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 26 Nopember 2017 - Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, menggelar pesta demokrasi dengan Musyawarah Besar (Mubes).

Acara yang diadakan dua tahunan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (25/11) kemarin, bertempat di Hostel Pradana Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan.

HSFCI Jakarta telah menghadirkan regenerasi, sosok pemimpin baru dengan menghadirkan 5 calon ketua umum melalui penyaringan bakal calon.

(Foto : HSFCI)

Setelah menapaki proses yang panjang, tibalah saatnya proses pemilihan ketua umum baru dengan demokratis. Bro Girianto terpilih sebagai Ketua Umum HSFCI Jakarta, masa bhakti periode 2017-2019.

Girianto pemilik nomor registrasi anggota (NRA) 021. Dia juga merupakan anggota aktif HSFCI Jakarta, terpilih sebagai Ketua Umum yang meraih suara terbanyak dari para calon lainya.

(Foto : HSFCI)

Turut memberi sambutan dan menyemangati para peserta Mubes HSFCI, hadir juga bro Ibay selaku Ketua Presidium beserta jajaran pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Acara yang ditandai masa berakhir   kepengurusan sebelumnya. Mubes di isi dengan pembacaan tata tertib (Tatib) Mubes,  pembahasan AD/RT dan pemilihan ketua umum HSFCI Jakarta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK