NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Jan 2022 21:19 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 9 Januari 2022 – Berbeda dengan kebanyakan komunitas atau kelompok, menutup penghujung tahun 2021 dengan pesta kemariahan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas Honda CRF150 menjelajah alam untuk gairahkan kembali lokasi wisata yang terdampak pandemi.

Diikuti anggota CRF Jakarta Adventure Club (CRF JAC) yang berjumlah 20 orang, kegiatan kali ini angkat tema Honda CRF150 Jelajah Alam yang dilakukan akhir pekan lalu. Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat ini dimulai dari dealer Wahana Honda di Gunung Sahari Jakarta Pusat kemudian perjalanan dilanjutkan ke wilayah yang dikenal miliki banyak objek wisata menarik, Ciletuh Sukabumi Jawa Barat.

“ Sama seperti yang dilakukan komunitas PCX sebelumnya. Kali ini kegiatan dilakukan oleh komunitas pecinta trail dengan mengunjungi lokasi wisata yang sempat viral. Tujuannya sama yaitu untuk coba menggairahkan kembali kegiatan wisata yang terdampak pandemi,” jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Selain turing dan coba gairahkan kembali lokasi wisata, pada kesempatan ini juga dijadikan ajang untuk menguji kemampuan Honda CRF150 sekaligus pemiliknya. Sambil menikmati keindahan alam yang disajikan lengkap oleh Ciletuh, beberapa trek sengaja dipilih untuk mengetahui hasil keduanya.

Wahana Honda menganggap komunitas Honda merupakan bagian dari anggota besar yang perlu dapatkan perhatian. Itulah sebabnya Wahana selalu coba untuk memberikan dukungan pada setiap kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat bagi banyak orang. Sesuai wilayah pemasaran Wahana, ada dua wadah yang berada dalam pembinaan Wahana yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK