NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Sep 2021 01:59 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 September 2021 - Inilah para bikers dari pengguna atau pecinta motor matik ADV 150 yang pernah sukses mendeklarasikan dirinya  menjadi sebuah nama klub atau komunitas dari Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta  pada 2 tahun lalu tepat nya di hari senin tanggal 09 September 2019 di lakukan secara sederhana di bilangan lapangan banteng, Jakarta Pusat.

Namun kesuksesan itupun di raih dan dirasakan kembali oleh Muhamad Muntakim atau Bro Ikim selaku ketua dari klub atau komunitas dari HAI Jakarta beserta anggota lainnya disaat menggelar sebuah perayaan Anniversary yang ke-2 tahun di Villa Bukit Danau Cipanas Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu - Minggu (11-12/09).

(Foto : HAI Jakarta)

Klub ataupun komunitas dari Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta yang memiliki 150 anggota ini, menggelar perayaan Anniversary yang ke-2 tahunnya dengan tema "Sederhana Tapi Bermakna" seperti aksi sosialnya yaitu peduli terhadap anak-anak yatim dan hal itupun dilakukan dengan kesederhanaan.

(Foto : HAI Jakarta)

Perayaan Anniversary HAI Jakarta ke-2 tahun dilakukan  secara Internal, namun selain anggota yang hadir kegiatan tersebut cukup ramai di hadiri beberapa para bikers HAI dari berbagai wilayah terdekat, bukan hanya itu saja perayaan tersebut pun  dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana.

(Foto : HAI Jakarta)

Dalam perayaan Anniversary ke-2 tahun tersebut semua bikers dari klub ataupun komunitas HAI jakarta maupun dari berbagai wilayah serta undangan lainnya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) demi berjalannya dan terlaksananya kesuksesan sebuah perayaan tersebut.

(Foto : HAI Jakarta)

Akhirnya Perayaan Anniversary HAI Jakarta yang ke-2 tahun ini berjalan dengan lancar, sukses dan aman, hal ini terlihat dari berbagai macam kegiatanyang sukses dilakukan di acara perayaan tersebut dari mulai roling city, aksi peduli dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim, Sharing, ramah tamah hingga photo bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK