NEWS
DETAILS
Minggu, 24 May 2020 03:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Mei 2020 - Semakin banyaknya para Pengguna sepeda Motor Honda PCX di Indonesia, Maka semakin banyak pula Club yang berdiri ataupun yang mendeklarasi.

Nah, guys bicara mengenai Deklarasi hal ini sudah beberapa kali dilakukan, salah satu  yaitu HPCI (Honda PCX Club Indonesia) yang Berdiri sejak tanggal 23 September 2011 dan kini klub ataupun komunitasnya sudah mempunyai 110 Chapter yang Tersebar diseluruh Indonesia.

(Foto : HPCi Cisadane Chapter)

Namun dengan bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional Indonesia pada Tanggal 20 Mei 2020 beberapa Pengurus dan anggota Mengukuhkan dan Mendeklarasikan salah satu klub ataupun komunitas dari HPCI Cisadane Chapter - Kabupaten Tangerang.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Pendeklarasian ini di gelar di Kediaman Ketua Umum HPCI Nasional H.Rahmat Wira di wilayah daerah Bogor, Jawa Barat. Deklarasi HPCI Cisadane ini dihadiri oleh Perwakilan dari Pengurus HPCI Cisadane Chapter dan juga Dewan Pembina HPCI.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Kegiatan yang digelar pun tetap mengikuti Standar Protokoler dari anjuran Pemerintah dimasa Pendemi Covid-19 secara Global, maka Deklarasi ini pun dibuat hanya dalam Kesederhanaan. 

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Diawali dengan Do'a, Penyerahan Plakat Deklarasi pun dilanjutkan dengan proses Potong Tumpeng oleh Ketua HPCI Cisadane Chapter Bro. Sauki dimana potongan tumpeng pertama diserahkan ke Ketua Umum HPCI dan selanjutnya ke Perwakilan Dewan Pembina HPCI.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Tidak lupa juga di acara tersebut dalam kesempatannya salah satu dari Dewan Pembina HPCI yaitu Bro. Hasan Fitri memberikan wejangannya kepada Chapter yang baru saja di Deklarasikan " Saya berharap setelah di Deklarasikan HPCI Cisadane Chapter agar selalu Kompak, Guyub serta Memberikan Manfaat bagi Masyarakat sekitar dan Menjadi Pelopor Keselamatan dalam Berlalu lintas." Ujar "Bro Hasan Fitri." Selaku Dewan Pembina HPCI Nasional.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Selepas dari acara Dekalarasi dan mengikuti arahan dari Ketua Umum HPCI maka pada hari Kamis Tanggal 21 Mei 2020 rekan-rekan HPCI Cisadane Chapter melakukan kegiatan bagi-bagi Takjil dan Masker kepada para pengguna jalan yang melintas dijalan Gatot Subroto Tangerang serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama para anggota dan keluarga dari Member HPCI Cisadane Chapter.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK