NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Apr 2020 03:53 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 April 2020 - Tumpah sudah sekumpulan pengguna Matic dengan nama klub atau komunitas dari Honda ADV150 Indonesia (HAI) hadiri kegiatan dari salah satu Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta-Tangerang pada Sabtu (14/03) pagi.

Acara yang di gelar oleh Wahana dengan tema "ADV150 Exploride - Culture Mission" ini ramai di hadiri oleh puluhan para riders dari klub dan komunitas HAI yang ada di Jakarta ataupun di Tangerang Raya, mereka semua berkumpul menjadi satu di acara tersebut.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain para bikers dari klub atau komunitas HAI Chapter Jakarta ataupun Chapter Tangerang Raya yang hadir dikegiatan acara Exploride dan Culture Mission tersebut juga di hadiri oleh 10 member komunitas dari Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), bukan hanya itu saja acara juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kegiatan yang bertajuk ADV150 Exploride - Culture Mission yang  digelar oleh Wahana bersama para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas HAI dari mulai Chapter Jakarta hingga Chapter Tangerang  Raya ini dilaksanakan pada sabtu (14/03) pagi disalah satu titik kumpul (tikum) dilokasi Dealer Honda Motor Wahana Tanah Tinggi, Tangerang. 

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kumpulnya para bikers dari klub ataupun komunitas HAI ini tentunya akan dimulai dan melaksanakan beragam kegiatan yang dilakukan di acara ADV150 Exploride - Culture Mission tersebut dari mulai :

- Gathering antara klub atau komunitas  HAI
- Touring jarak sedang, dengan tujuan :   *Mengunjungi, Mengexsplor, Mempublikasikan atau mempromosikan salah satu kampung Tehyan, Neglasari Tangerang, yang tertinggal dengan memiliki beberapa budaya seperti Barongsai dan Tari Cokek.
- Corporate Social Responbility (CSR) dengan meningkatkan dan mengutamakan kebutuhan yang ada di kampung budaya tersebut dari mulai ekonomi pariwisata dan budaya seperti pemberian lampu lampion dan uang tunai.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Setelah melakukan kegiatan ADV150 Exploride - Culture Mission, akhirnya acara tersebut di akhiri dengan kegiatan Visit dan Finish Point di event Honda Premium Matic Day (HPMD) dilokasi Supermall Karawaci Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK