NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Dec 2023 13:36 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Desember 2023 -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, bersama Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia Jakarta Chapter dan Tangerang Chapter menggelar rolling city (touring dalam kota) pada Sabtu (16/12/2023). Touring ini memadukan unsur sejarah, sosial, dan religi.

Sebanyak 30 anggota Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia Jakarta Chapter dan Tangerang Chapter memulai touring dari Gedung Wahana Gunung Sahari, Jakarta. Lalu, rombongan rolling city ke Panti Werdha dan Panti Asuhan Yayasan Hajjah Hasmah Noor untuk menyalurkan donasi.

 
Selanjutnya, rombongan menuju Makam Mbah Priok. Spot touring berikutnya adalah Toko Merah di kawasan Kota Tua. 

Dua ‘alam’
Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana menyampaikan, touring kali ini berkaitan dengan dua ‘alam’. 

“Tidak hanya duniawi, touring ini juga mengandung makna filosofis alam lain, yakni akhirat. Makam Mbah Priok, misalnya, dikenal sebagai salah satu tokoh penyebar agama Islam di Jakarta. Ini kental dengan muatan sejarah dan religi. Lalu, donasi ke panti werdha dan panti asuhan sebagai ‘tabungan’ di akhirat kelak,” kata Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana. 

Rombongan kemudian mengunjungi Rode Winkel Coffe sebagai venue gathering community Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia Jakarta Chapter dan Tangerang Chapter.

Sensasi berbeda
Touring ini merupakan bagian dari kegiatan Honda CB150X Jelajah Misteri ‘Dua Alam’ yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). 

“Bersama PT AHM, kami mencoba menghadirkan sensasi berbeda dengan memadukan asyiknya mengendarai Honda CB150X yang memang terlihat ‘macho’ dan memacu nyali peserta saat mengunjungi spot-spot misteri,” lanjut Andra.

Setelah mengunjungi spot-spot di atas, Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia Jakarta Chapter dan Tangerang Chapter berkumpul di Rode Winkel Coffe.

Gathering community di Rode Winkel Coffe ini berlangsung santai dan penuh keakraban. Para anggota komunitas saling berbagi cerita seputar pengalamannya soal teknis maupun nonteknis motor Honda CB150X.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK