NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Mar 2020 00:55 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Maret 2020 - Terlihat hadir ditengah - tengah acara yang begitu hikmat dan ramai, Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Comunity Development PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang menghadiri syukuran Anniversary ke-11 tahun AHJ pada Minggu malam (08/03) di lokasi Gedung Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar penuh dengan rasa syukur ini ramai dihadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas  yang tergabung di AHJ dari mulai type Sport, Matic, Bebek dan lain - lain berkumpul menjadi satu dia acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Dengan hadirnya PIC Honda Community Development PT.Wahana Makmur Sejati, Bro Agus Sigit Wicaksono ditengah - tengah acara membuat sebuah acara syukuran semakin bertambah ramai penuh canda dan tawa, dalam sambutanya beliau juga meyampaikan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua klub dan komunitas AHJ member lama maupun yang baru, sudah mau menyempatkan hadir diacara syukuran Anniversary AHJ ke-11 tahun   ini.

Dengan ini saya juga mewakili pendiri, pembina dan Wahana, menyikapi permasalahan di AHJ, karena di AHJ ini banyak klub dan komunitas baru atau produk baru seperti type sebelumnya PCX dengan nama HPCI dimana klub tersebut sudah lebih awal ada di AHJ dari pada POCI, AHPC dan POC.

(Foto : AHJ)

Ini membuktikan bahwa di paguyuban AHJ tidak ada yang namanya satu type, satu klub seperti dipengendara lain, yang terpenting di AHJ semua type masuk asalkan kendaraan yang kalian pakai bermerk Honda.

Bukan hanya itu aja, AHJ dan Wahana dalam empat tahun ini mendapatkan nilai terbaik dari Astra Honda Motor (AHM), karena keseriusan kita membuat kegiatan dari mulai kegiatan exsternal (Main Dealer), internal AHJ dan media sosialnya seperti Website, WhatsApp, Instagram, Facebook dan media lainnya." Ujar "Agus Sigit Wicaksono."

Beliau juga menambahkan dalam sambutannya mengenai permasalahan klub dan komunitas AHJ agar saling bekerja sama, mensuport satu sama lain, bahu membahu dan jangan sampai ada perselisihan di antara klub dan komunitasnya.

"Saya berharap di masing-masing klub dan komunitas bisa saling mendukung di segala kegiatan ataupun acara, tampilah lebih awal disaat ada acara kegiatan Honda (on time), harus tetap bijak sana menghadapi permasalahan di internal, jauhkan segala macam bentuk perpecahan, namun mari kita jaga kebersamaan diantara kita.

(Foto : AHJ)

Mungkin buat temen-temen yang ada di klub ataupun di komunitas AHJ juga bisa sharing, tukar pedapat atau lainnya, kalian bisa datang kesaya atau kepengurus AHJ lainnya." Tutup "Agus Sigit Wicaksono."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK