NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Aug 2020 03:19 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Agustus 2020 -  Sejuk indah dan menawan itulah kalimat yang terucap oleh para bikers dari salah satu klub ataupun komunitas sport CBR Riders Jakarta pada Minggu (09/08) melakukan Touring Wisata atau Summory Wisata (Sunwis) ke lokasi Caringin Bogor, Jawa Barat.

Para bikers dari klub ataupun komunitas CBR Riders Jakarta beranjak ke lokasi Wisata Kopi dari mulai  kopdaran yang ada di bulungan, Jakarta Selatan, dengan di hadiri 11 bikers termasuk 3 diantaranya ladies sebagai boncengers.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

Kegiatan Sunwis atau Turwis ini sengaja di gelar untuk memeberikan hiburan kepada member dari CBR Riders Jakarta selama masa pandemi agar bisa menikmati pemandangan alam dan menghirup udara segar dengan suasana yang begitu indah.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

Namun bukan hanya itu saja guys, kegiatan Sunwis atau Turwis ini selain menghirup dan mlihat pemandangan yang indah, kami juga menikati secangkir kopi yang ada di taman Wisata Kopi Caringin Bogor Jawa Barat.

(Foto : CBR Riders Jakarta)

Selain ngupi bareng di kedai kopi, para bikers dari CBR Riders Jakarta juga diakhir perjalannya melakukan photo bersama dengan style  atau gaya yang berbeda dengan menggunakan helm bersama - sama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK