NEWS
DETAILS
Senin, 11 Nov 2019 02:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 November 2019 - Sukses sudah jalannya acara 9Th Anniversarynya AHMT yang di gelar pada Sabtu lalu (02/11) di salah satu lokasi Dealer Honda MMS (Mitra Mulia Swadana) Curug, Tangerang, Banten.

Acara 9Th Annivesarynya AHMT yang dihadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda maupun diluar honda ini terdapat banyak dukungan suport dari rekanan salah satunya PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor yang meliputi Jakarta - Tangerang.

Bicara mengenai suport di acara 9Th Anniversarynya AHMT,  selain Wahana Juga ada S.W.A.T (Sport Winning Army Team) salah satu Dealer Honda Motor  yang juga ikut mensuport acara 9Th Anniversarynya AHMT tersebut.

Kehadiran mereka adalah salah satu bentuk suport jalannya acara 9Th Anniversarynya AHMT ini terlihat dari anggota dari rekan - rekan  S.W.A.T yang hadir dan ikut meramaikan jalannya acara 9Th Anniversarynya AHMT.

Selain hadir para anggota S.W.A.T juga memberikan sebuah Sertifikat  ucapan kepada Bro Oky Fajar selaku Ketua AHMT atas bertambahnya usia AHMT yang Ke-9 Tahun, Semoga kedepannya makin bertambah sukses selalu.

(Foto : AHMT)

Diakhir acara para anggota dari S.W.A.T akhirnya berphoto bersama dengan para anggota dari kepengurusan AHMT.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK