NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Mar 2019 17:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Maret 2019 - Memasuki ajang musim Balap MotoGP 2019, media Hondacommunity.net kembali mengadakan Liga MotoGP untuk seluruh para Biker Klub / komunitas Honda yang ada di Indonesia.

Ajang Liga MotoGP ini memperebutkan sebuah hadiah berupa Helm Shoei Marc Marquez yang lengkap dengan goresan tanda tangan aslinya.

Untuk Brosist yang mau ikutan gampang ko caranya cukup mudah lagi, yaitu dengan memilih hanya lima rider pebalap yang dijagokan setiap seri dengan dua pebalap yang sudah ditentukan yaiyu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Brosist wajib register (daftar) kuis Liga MotoGP dengan akun social media kamu, yaitu : Facebook atau GooglePlus, di alamat : http://hondacommunity.net/ligamotogp

Pastinya akan ada hadiah yang menarik untuk Brosist yang memiliki poin tertinggi disetiap serinya. Apabila Brosist lupa memilih pebalap pada seri berikutnya, maka data pebalap pilihan akan diambil dari seri sebelumnya.

Untuk Brosist yang masih bingung dalam ATURAN MAINnya bisa buka Link tersebut : http://hondacommunity.net/ligamotogp/aturan-main

(Sumber : Honda Community)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK