NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Apr 2019 08:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 April 2019 - Sekumpulan para bikers Bebek Bangors dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) beberapa hari lalu tepatnya pada jum'at malam sabtu (12/04) menghadiri dan meramaikan acara syukuran HUT HRC Jakarta yang Ke - 11 Tahun di salah satu lokasi Wisma Wahanaartha pasar minggu, Jakarta selatan.

Acara syukuran HUT HRC Jakarta yang ke - 11 tahun, ini dilakukan dengan sangat sederhana loh guys, gak perlu pakai mewah - mewah cukup dengan sederhana yang terpenting acara bisa kumpul bersama keluarga HRC dan para bikers lainnya.

(Foto : HRC )

Suasana di acara syukuran HUT HRC Jakarta yang ke - 11 tahun sangatlah meriah guys, selain diramaikan oleh para bikers dari berbagai klub / komunitas Bebek Bagors, acara ini juga dihadiri oleh beberapa Tim komunitas Matik dan Sport lainnya.

(Foto : HRC)

Bukan hanya itu aja loh  guys, di acara syukuran HUT HRC Jakarta yang Ke - 11 ini juga di hadiri Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Personal In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto : HRC)

Dalam kesempatannya Bro Sigit juga mengucapkan "Banyak terima kasih kepada bebek bangors dan klub / komunitas lainnya yg tergabung di AHJ yang sudah mau hadir dan meramaikan acara syukuran Hari jadinya HRC Jakarta yang ke - 11 tahun dan kopdar gabungan bebek bangors, semoga HRC Jakarta dan bebek bangors kedepannya makin Solid, Guyup dan selalu Exsist." Ucap "Bro Sigit."

(Foto : HRC)

Acara syukuran HRC Jakarta yang Ke - 11 tahun ini sangatlah ramai  selain kumpul bersama acara pun diakhiri dengan meniup lilin dan photo bersama - sama. Wah suskses ya untuk acara syukuran ke - 11 tahunnya semoga makin tambah solid ya guys..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK