NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Feb 2019 20:53 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 02 Januari 2018 -  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu pagi (02/01)  pukul 08:30 tadi berkumpul di Wisma Wahanaartha untuk seruduk alias mendatangi sebuah lokasi acara "Bikers Camp & Management Club" di Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat.

Acara " Bikers Camp & Management Club "  yang digelar oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama AHJ, dengan Tagline " Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda" ini di hadiri oleh Personal In Charge (PIC) Honda Community Wahana dan diramaikan oleh para bikers dari perwakilan Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ.

Pemberangkatan yang di berangkatkan pada pukul 09 : 40 Wib dengan titik kumpul di Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan menuju lokasi secara bersama - sama para bikers dari perwakilan Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ.

(Foto : AHJ)

Setiba di lokasi Curug Cipamingkis, para bikers dari AHJ langsung melepas lelah dengan menikmati hirup udara sejuk di kelilingi pepohonan sambil duduk - duduk  santai serta menggelar Tenda Camping yang nantinya akan  di isi oleh para bikers dari AHJ yang akan mengikuti acara tersebut.

Waaah Mantul (Mantab Betul) dah Gaess... Semoga Acaranya berjalan dengan lancara ya Gaeess..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK