NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Jan 2019 23:07 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 Januari 2019 - Dalam memberikan suport kepada para biker's yang sedang melakukan kegiatan yang sifatnya kebaikan  biasanya Ketua dari para biker's tersebut akan selalu memberikan suport atau semangat yang tinggi dengan cara apapun demi kelancaran kegiatan tersebut.

Hal berikut juga di lakukan oleh Bro Ibay Selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu (19/01)  ikut menghadiri kegiatan Safety Riding Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) JADETA Chapter Jakarta, Depok dan Tangerang di lokasi Safety Riding Course PT.Wahana Makamur Sejati (WMS) Jatake, Tangerang.

Walaupun sempat di guyur hujan sebentar Bro Ibay tetap semangat menghadiri dan mendampingi kegiatan Safety Riding HPCI Jakarta , Depok dan Tangerang yang di adakan di Wahana Jatake Tangerang.

(Foto : Ibay)

Dengan tampilannya yang berseragam Safety Indonesia Bro Ibay bersama kedua Instruktur Safety Riding Wahana Jatake terlihat Gagah dengan penuh senyuman yang sembringah dalam memberikan Suport dan Semangat kepada Komunitas HPCI Jakarta, Depok dan tangerang (JADETA) yang sedang melakukan kegiatan Pelatihan Safety Riding Course.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK