NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Dec 2018 23:13 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Desember 2018 - Di Persiapan menjelang akhir tahun seperti biasa Bro end Sist  sudah merencanakan segala sesuatunya untuk berlibur dari mulai tamasya, pulang kekampung halaman, Jalan - jalan bersama keluarga, teman atau pun pasangan brosist masing - masing ketempat wisata pastinya.

Nah... hal ini juga di lakukan oleh Sist Tutik selaku member juga sebagai salah satu pengurus dari Klub / Komunitas Honda Revo Club (HRC) Jakarta, dalam melakukan libur akhir tahun 2018 Sist Tutik melakukan touring ke lokasi Cirebon, Jawa Barat.

Untuk kali ini Sist Tutik Touring jelang libur akhir Tahun 2018 tidak menggunakan  Motor Revonya melainkan menggunakan Honda Personal Comport  Xaloon (PCX) dengan Tipe Combi Break System (CBS), selain Touring Sist Tutik juga sekalian mencoba tes Ride selama di perjalan touringnya mencoba ke unggulan Honda PCX dengan Tipe CBS tersebut.

(Foto : Tutik)

Dalam menggunakan Honda PCX Tipe CBS ini Sistutik merasakan ungkapannya  mengenai PCX tersebut ketika di pakai untuk ridding ke lokasi Cirebon, Jawa Barat.

"Saya Gunakan PCX dengan Tipe CBS ini untuk Touring akhir tahun bersama pasangan saya ternyata Mantab Brosist selain enteng tarikannya juga manuvernya bebas dan nyaman walau pun jalur pantura tidak terlihat bagus, PCX tipe CBS tetap memberikan kenyamanan buat si pengemudi bahkan boncengan sekali pun." Ungkap " Sist Tutik."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK