NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Nov 2021 06:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 November 2021 -    Bertambah sudah anggota dari klub atau komunitas Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta disaat menggelar acara syukuran Satu Dekade pada Sabtu - Minggu (20-21/11) di lokasi Puncak, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Pelantikan sengaja digelar di acara Satu Dekade ini untuk memberikan sebuah moment yang terbaik bagi anggota Spacy, selain acara plantikan HSRC Jakarta juga menggelar Sebuah Musyawarah Besar (Mubes) serta pemilihan Ketua Umum terbaru untuk periode   2021 - 2023.

(Foto : HSRC Jakarta)

Kegiatan pelantikan anggota  baru yang digelar di Satu Dekade selain di hadiri para anggota HSRC Jakarta juga dihadiri oleh Bpk.Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Comunity Jakarta - Tangerang dan Bro David Gunadi selaku Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : HSRC Jakarta)

Karena masih dalam suasana Pandemi acara Satu Dekade, Mubes dan Pelantikan anggota HSRC Jakarta ini dilakukan secara internal untuk menghindari kerumunan dan kegiatan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

(Foto : HSRC Jakarta)

Wah selamet ya atas para calon anggota yang sudah dilantik menjadi anggota tetap atau selamanya menjadi bagian keluarga HSRC Jakarta semoga Kedepannya kegiatan dan kesolidtanya semakin bertambahnya." Ucap " Red.Asosiasi Honda Jakarta."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK