NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Aug 2018 23:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Agustus 2018 - Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 73 Tahun ini sangat lah dinanti-nanti oleh seluruh rakyat indonesia tentunya, kenapa..? Karena di hari itu lah rakyat indonesia bisa sepenuhnya bersama-sama  merasakan suatu kemerdekaan yang begitu bermakna dan  berguna bagi seluruh rakyat indonesia.

Moment hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya biasanya  dilakukan oleh rakyat indonesia dengan cara mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan seperti upacara bendera, perlombaan-perlombaan dan hiburan-hiburan disetiap masing-masing wilayahnya.

Nah ...!!!  begitu juga dengan para biker yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang salah satunya dari Komunitas / Klub Honda GTR150 Rider Club (HGRC) ini mengisi acara kemerdekaan tersebut dengan menggelar touring kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-73 Tahun pada hari Jum'at (17/08) di salah satu lokasi Kasepuhan CiptaGelar, Sukabumi Jawa Barat.

(Foto : Dave)

Kegiatan yang di lakukan HGRC ini sudah diagendakan sebelumnya  dengan tujuan agar kebersamaan didalam komunitas / klub tersendiri makin kuat dan solid bukan hanya itu saja dengan di gelarnya touring kemerdekaan ini komunitas / klub dari HGRC melakukan sebuah plantikan bagi ke enam calon anggota yang akan dilantik agar menjadi pengakuan tetap jati diri sebagai anggota HGRC nantinya.

(Foto : Dave)

Acara agenda touring kemerdekaan yang dihadiri oleh sejumlah 28 anggota HGRC dari pengurus, anggota dan calon anggota sangat antusias menghadiri agenda tersebut selain touring kemerdekaan dan pelantikan acara diisi dengan aksi sosial dengan berbagi buku kepada anak-anak yang ada didesa kasepuhan CiptaGlar, sukabumi jawa - barat.

(Foto : Dave)

" Sengaja kami gelar agenda ini agar kami bisa terus berupaya dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif agar solidaritas antar anggota semakin erat."  Bro Dave selaku ketua HGRC menambahkan " Berharap kedepannya semoga di setiap kegiatan yang dilaksanakannya dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat sekitarnya." Tutup "Dave."

(Foto : Dave)

Acara begitu meriah dan ceriah selain touring dan pelantikan juga diisi dengan acara upacara, diskusi, hiburan juga ditampilkan berbagai perlombaan-perlombaan seperti balap karung wah pokoknya seru dah buat acaranya, sukses ya bro.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK