NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2019 10:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Maret 2019 - Setelah Mendeklarasikan diri menjadi sebuah Chapter semalam di wilayah Puncak Bogor Jawa Barat kini rekan - rekan HPCI Tangerang Chapter memperkenalkan dirinya kepada Masyarakat Tangerang yang bertempat di Mall Tangerang City.

Bertepatan dengan event Honda Premium Matic Day (HMPD) yang diselanggarakan oleh Pihak PT. Wahana Makmur Sejati selaku Main Daeler sepeda Motor Honda wilayah Jakarta - Tangerang, Rekan - rekan HPCI Tangerang Chapter disaat event HPMD berlangsung diberikan kesempatan untuk memperkenalkan Club PCX nya. 

(Foto : HPCI Tangerang)

Dimana pada saat itu Bro. Sandy selaku Ketua Chapternya memberikan informasi kepada pengunjung yang hadir di Mall bahwa sekarang di Tangerang sudah berdiri sebuah Club PCX yaitu HPCI Tangerang Chapter yang tepat semlam pukul 00.00 pada tanggal 3 Maret di Deklarasikan di Villa Bukit Zaitun Bogor Jawa Barat. 

(Foto : HPCI Tangerang)

Dalam kesempatan ini  Bro Sandy juga menjelaskan "Bahwa HPCI Tangerang Chapter ini Kopdar pada hari Jumat  malam pukul 20.00wib-selesai di Mall Tangerang City dan pada Sabtu malam di Bilangan Citra Raya Tangerang." Ucap "Bro Sandy."

(Foto : HPCI Tangerang)

Bro Sandy juga menambahkan dalam pesan tentang ajakkan "Bagi Pengunjung Mall yang mempunyai motor PCX dan ingin bergabung dengan HPCI Tangerang Chapter bisa menghubungi langsung ke pengurus HPCI Tangerang Chapter Bro Roni (081321556029), Bro  Rahman Ridho (081311952849) dan Bro Yudi (081397689762)." Tambah "Bro Sandy."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK