NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Aug 2018 02:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Agustus 2018 - Beberapa hari ini sering kita dengar bencana atau musibah di wilayah sekitar Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa hari yang lalu dan berbagai bantuan pun sudah mendatangi sekitar wilayah tersebut dari berbagai elment atau organisasi pun ikut memberikan bantuan yang akan di disalurkan kepada orang-orang yang terkena musibah khusunya diwilayah Lombok (NTB).

Untuk kegiatan aksi sosial tersebut dalam hal ini Matic Bengal's yang masih bagian dari keluarga Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan aksi sosialnya dengan menggalang dana dadakan untuk lombok yang sifatnya untuk saling bantu-membantu demi sebuah kemanusian.

Aksi sosial dadakan ini dilakukan disaat Matic Bengal's Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) pada jum,at malam sabtu (10/08) di salah satu lokasi pintu air malaka, Banjir Kanal Timur (BKT) Jakarta - Timur.

(Foto : Ibay)

Dalam Kopdargab yang digelar matic bengal's AHJ ini, selain menggalang dana untuk bencana disekitar NTB khusunya Lombok, matic bengal's melakukan forum khususnya untuk para biker's yang tergabung dimatic AHJ.

Forum yang digelar pada kopdargab matic bengal's  AHJ ini berjalan dengan serius dan santai, dalam forum tersebut banyak info-info yang diberikan oleh pihak pengurus matic bengal's AHJ salah satunya pembahasan tentang kegiatan Touring Gabungan (TourGab) tuk varian Matic AHJ di akhir tahun ini.

(Foto : Ibay)

" Semoga Div. matic AHJ selalu tetep kompak dan terus berperan aktif dalam segala agenda kegiatan yang dilakukan oleh AHJ dari mulai kegiatan yang sifatnya  safety riding atau kegiatan dalam hal apapun, juga saya ucapkan terima kasih kepada keluarga matic bengal's  yang sudah hadir dalam kopdargab dan mau ikut serta donasi sosial yang sifatnya dadakan tapi Alhamdulillah bisa terkumpul lumayan banyak." Tutup "Bro Randa."

Acara kopdargab matic bengal's AHJ terlihat ramai oleh varian matic dari AHJ seperti komunitas / klub yang terdiri dari HVC, HSC, HVJR, HBSCJ, HPCI, HSRC dan CVL semua berbaur dalam canda tawa serta kebersamaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK