NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jun 2018 10:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 5 Juni - Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Jakarta menggelar buka puasa bersama diYayasan Panti dan Dhua'fa pada minggu (03/06) yang berlokasi dijalan kembangan jakarta-barat.

Dalam acara yang digelar tersebut adalah suatu bukti kecintaan terhadap sang kholik Alloh s.w.t yang Maha Esa, maka dari itu  sebuah komunitas / klub seperti HSOI melakukan kegiatan yang sifatnya penuh dengan kasih sayang dan kebaikan terhadap sesama manusianya dan sang kholikNya Alloh s.w.t.

(Foto : HSOI)

Didalam acara yang bertemakan "Berbagi Dengan Sesama Menjadikan Hidup Lebih Bermakna" ini dihadiri oleh sejumlah member dan prospek dari HSOI tersendiri dengan niat yang tulus komunitas satu ini pun dengan ikhlas mengeluarkan sebagian rizqi untuk dibagikan ke anak Yatim dan kaum Dhua'fa.

(Foto : HSOI)

Di acara tersebut para biker dari HSOI berkesempatan membagikan sebagian Takjilnya dipinggir jalan, pembagian ini diperuntukan hanya untuk pengguna jalan yang akan berbuka disaat sedang dalam perjalan pulang ataupun pergi.

(Foto : HSOI)

Pembagian Takjil yang dilakukan dijalan ini oleh HSOI jakarta merupakan bentuk kebersamaan yang penuh dengan kasih sayang terhadap sesama pengguna jalan apa lagi dalam keadaan berpuasa tentunya.

(Foto : HSOI)

Febri Makmur selaku ketua Umum HSOI Jakarta mengcupakan dari Saya banyak terima kasih atas segala bentuk kebersamaannya kepada teman-teman HSOI yang sudah mau ikut serta dan hadir dalam acara Buka puasa bersama Panti dan Dhua'fa ini, semoga apa yang kalian lakukan pada hari ini dan untuk semua ini insya Alloh nanti kebaikan kalian Alloh s.w.t yang akan menggantinya Aamiinn.

(Foto : HSOI)

Saya berharap HSOI Jakarta kedepannya tetap solid dan selalu menjungjung tinggi nilai- nilai kebersamaan dalam Satu Hati dan Satu Aspal serta selalu semangat terus kedepannya.ungakap"Febri Makmur."

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK