NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2019 07:28 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 April 2019 - Mengisi akhir pekan biasanya brosist lakukan dengan berbagai macam kegiatan tentunya dari mulai nonton Film, Touring, Sunmori, atau juga hadiri berbagai event  dari mulai Komunitas, Main Dealer ataupun event lainnya.

Nah guys..., bicara mengenai kegiatan diakhir pekan, hal ini dilakukan oleh para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dengan menghadiri sebuah event besar pada sabtu (27/04) di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 dibilangan JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

(Foto : AHJ)

Kehadiran para bikers dari AHJ dalam Road Show Motor IIMS 2019 ini dilakukan pada sabtu pagi dengan titik kumpul di salah satu Main Dealer Motor Tunas Dwipa Matra (TDM) di Jl.Dr.Saharjo No.319 Tebet, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Setelah para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ sudah berkumpul di Main Dealer  TDM Tebet, para bikers pun diberangkatkan dengan melakukan roling city dengan tujuan event Road Show Motor IIMS 2019 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran.

(Foto : AHJ)

Setiba dilokasi para bikers yang diketuai Bro Abod selaku Presidium AHJ pun langsung disajikan bermacam - macam pameran otomotif dari mulai Mobil hingga Sepada Motor dengan berbagai macam dari mulai Merk, Model, Type bahkan Harga dengan nilainya sangat fantastis sesuai unit kebutuhan tentunya ya guys.

(Foto : AHJ)

Di Road Show Motor IIMS JIEexpo 2019 ini para bikers AHJ yang diketuai Bro Abod pun mengajak para bikers untuk hadiri Booth Honda yang mana selalu memamerkan Motor terbarunya salah satunya Honda PCX Electric yang sengaja dihadirkan dengan tren elektrikfikasi sesuai kemajuan jaman untuk masa depan.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu saja ya guys..., di booth Honda juga para bikers AHJ bisa melihat atau membeli berbagai macam apparel atau aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) yang sengaja dihadirkan oleh Astra Honda Motor (AHM) untuk melengkapi gaya hidup para bikers dalam beraktifitas bersama sepeda Motor Honda.

(Foto : AHJ)

Wah seru ya guys, hadir di Road Show Motor IIMS  JIExpo 2019 selain melihat pameran otomotif khususnya di sepeda Motor Honda, para bikers juga bisa melihat atau membeli aksesoris resmi yang dihadirkan oleh Honda loh, jadi buruan ya guys datang ke booth Honda yang ada di IIMS JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK