NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Jun 2018 13:33 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 Juni 2018 - Seperti biasa kalau dibulan ramadhan setiap orang pasti melaksanakan dan merencanakan buka puasa bersama dengan anggota keluarganya, teman kantornya dan teman komunitasnya.

Nah.. bicara sebuah komunitas/klub,  diramdhan ini sembuah komunitas / klub dari Honda Supra Jakarta (HSJ) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) pada selasa (29/05) di Nongkrii Cafe  Jl. Joglo Raya Rt.10 / Rw.03 Joglo,  kembangan Jakarta-Barat.

(Foto : HSJ)

Acara dihadiri oleh para anggota HSJ beserta kelurga dari yang lama sampai yang baru pun turut hadir meramaikan acara buka puasa bersama tersebut, selain itu juga dihadiri oleh beberapa pengurus dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Bro Agung dan Bro All.

(Foto : HSJ)

Rindu, kangen, canda tawa, dan seyuman pun terlihat dari wajah para anggota HSJ  disaat berkumpul di Nongkrii Cafe ketika menjelang dan sesudah bebuka puasa  bersama-sama dengan keluarga Honda Supra Jakarta (HSJ).

(Foto : HSJ)

Dalam acara buka puasa bersama ini pun selain canda tawa, temu kangen juga diisi dengan game dan ada pembagian Doorprize bagi member yang beruntung hadir pada acara tersebut.

(Foto : HSJ)

Dalam kesempatan ini pun Bro Farizal Adrian Putra sering dipanggil dengan Bro Fay selaku Ketua dari Honda Supra Jakarta (HSJ). Mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada member beserta keluarga HSJ yang ikut hadir meramaikan acara Buka puasa bersama pada selasa (29/05) sore ini.

(Foto : HSJ)

Selain ucapan terima kasih saya akan berikan beberapa info program pengurus kedapannya mengenai Touring Wajib dan Famely Gathering dan saya berharap dari yang hadir diacara ini ikut serta meramaikan acara program tersebut sekali saya ucapkan terima kasih kepada keluarga HSJ yang sudah hadir disini semoga kita selalu kompak dan bersama selalu Aammiinn.. ungkap."Bro Fay."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK