NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Feb 2024 12:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Pada  motor Honda Scoopy terbaru tahun 2023, tersedia fasilitas penunjuk  waktu. Lantas bagaimana cara mudah untuk menyetel jam tersebut?

Mau tahu? Pastikan mengikuti langkah-langkah berikut dengan teliti agar pengaturan jam pada motor dapat berjalan dengan tepat.

Sebelum memulai, pastikan motor telah dalam keadaan kontak on.

  1. Langkah pertama tekan tombol yang terdapat pada panel speedometer.
  2. Pada layar speedometer, terdapat beberapa menu seperti total trip, average dan lain-lain. Pilih menu total untuk menampilkan menu pengaturan jam.
  3. Setelah memilih menu total, tekan tombol selama 3 detik agar layar LCD berubah menjadi pengaturan jam.
  4. Pada tampilan ini, kita dapat menambah atau mengurangi jam dengan menekan tombol sesuai dengan angka yang diinginkan.
  5. Pastikan menekan tombol satu-satu dan jangan menahannya.
  6. Untuk mengubah menit, tekan tombol selama 3 detik dan layar akan berganti ke pengaturan menit.
  7. Seperti pada pengaturan jam, tekan tombol sesuai dengan angka yang diinginkan dan jangan menahannya.
  8. Jika terlewat saat menambahkan angka jam atau menit, tekan tombol terus menerus hingga mencapai angka tertinggi.
  9. Misalnya, ingin menambah jam ke angka 5 tetapi kelewat ke angka 6, tekan tombol hingga mencapai angka 12 dan layar akan kembali ke angka 1.
  10. Sedangkan jika ingin menambahkan menit ke angka 12, tekan tombol hingga mencapai angka 60 dan layar akan kembali ke angka 1.
  11. Setelah selesai menyetel jam dan menit pada motor Honda Scoopy, tekan tombol selama 3 detik lagi untuk menyimpan pengaturan dan layar akan kembali ke menu total.

Kalau penunjuk waktu sudah terpasang, ingat-ingat  sebaiknya  tetap merawat motor secara rutin. Jadwalkan perawatan di bengkel AHASS. Lakukan pemeriksaan sekaligus perawatan motor berkala secara rutin di  bengkel AHASS  agar seluruh  fitur dan komponen sepeda motor  termasuk ban tetap bisa bekerja secara optimal.Artinya

Ada baiknya memanfaatkan pula layanan booking service dan layanan kunjung AHASS untuk kebebasan waktu dalam melakukan service.*

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK