NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Nov 2019 07:15 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 November 2019 - Dua pekan lagi tepatnya pada Sabtu (30/11) para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda akan Berkumpul di acara puncaknya Honda Bikers Day (HBD) 2019 di salah satu tempat bersejarah yaitu di Lapangan Pangsar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Jawa Tengah,

Acara perayaan puncak HBD 2019 yang bertemakan "Pride Of The Nation" yang bersifat nasional ini seperti biasa akan di hadiri dan diramaikan oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda yang ada di daerah ataupun diluar daerah semua akan berkumpul menjadi satu di acara tersebut tentunya.

Bicara menghadiri dan meramaikan event terbesar di Indonesia ini seperti HBD 2019 di tanggal 30 November nanti sepertinya pihak dari salah satu Wadah yang menaungi sebuah klub dan komunitas yang ada di Jakarta seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) merespon dengan baik event tersebut.

Bukti responsif terhadap Event tersebut pihak AHJ akan menyemangati para bikers yang tergabung di AHJ yang nantinya akan berangkat menujuh HBD 2019 dengan mengikuti pelatihan Safety Riding Skill Goes To HBD 2019 Ambarawa yang digelar oleh AHJ bersama Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Pelatihan Safety Riding Skill Goes To HBD 2019 Ambarawa ini rencananya akan digelar akhir pekan ini tepatnya Minggu (17/11) dengan kuota 35 orang, masing klub atau komunitas diwakili 4 orang saja, acara di mulai pada pukul 08 : 00 wib sampai dengan selesai, di lokasi Training Center Wahana, Jatake, Tangerang, Banten.

Nah, Buat teman - teman bikers dari berbagai klub dan komunitas AHJ yang mau berangkat menujuh HBD 2019 Ambarawa buruan dah daftarkan segera diri kalian ke Bro Agung salah satu pengurusan AHJ yang menangani Divisi pelatihan Safety Riding di AHJ dan Wahana dengan menghubungi di No. 081394504868.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK