NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Feb 2021 02:58 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Febuari 2021 - Beberapa lalu kelub ataupun kommunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta dan Bekasi hadiri kegiatan yang digelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) pada Selasa (09/02) lalu dengan lokasi AHM Safety Riding (SR) Park.

Kegiatan yang bertemakan "Visit HPCI Jakarta Ke AHM SR Park" ini digelar oleh AHM dengan maksud dan tujuan untuk mengenali lebih dekat produk terbaru All New Honda PCX 160.

(Foto : Agus HPCI Jakarta Chapter)

Perkenalan klub ataupun komunitas dari HPCI mengenai produk Honda Matik dari All New Honda PCX 160 Ultimate Excellence pihak AHM mengenalkan produk tersebut baik dari Design, Sistem Elektrik, Performa dan Riding Position.

Kegiatan Visit HPCI Jakarta Ke AHM SR Park selain di hadiri oleh para bikers dari HPCI Jakarta juga di hadiri oleh HPCIBekasi Chapter dan HPCI Jakarta Timur Region. 

(Foto : Agus HPCI Jakarta Chapter

Acara kegiatan tersebut berjalan dengan lancar hal ini terlihat dari beragam isi acara yang dilakukan dari mulai pemberian produk knowledge, test ride dan di lanjut dengan podcast ngoprek yang berjalan dengan  lancar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK