NEWS
DETAILS
Senin, 15 Oct 2018 15:21 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Oktober 2018 - Beberapa hari yang lalu PT. Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer jakarta-tangerang menggelar event Vario Custom Clinic pada minggu (07/10) disalah satu tempat pusat belanja tepatnya di Tang City Mall, Tangerang - Banten.

Acara yang digelar oleh AHM bekerja sama WMS ini satu bentuk kecintaan terhadap konsumen pengguna Matic Vario dimana para konsumen sudah mempercayai produk dari Honda terutama ditype matic tentunya.

Event Vario Custom Clinic yang di gelar di Tang City Mall ini juga Di Hadiri oleh para Klub / Komunitas Matic yang berasal dari tangerang seperti : Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE), Honda Vario Club (HVC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario Original Club (VOC) Tangerang, Vario Club Tangerang (VACTA), Honda Beat Club (HBC)Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kehadiran mereka di acara event tersebut di lakukan dengan kegiatan Roling City di mulai dari kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) wilayah kota Tangerang menujuh kelokasi acara Honda Premium Matic Day yang di gelar di Tang City Mall.

Dilokasi acara para klub / komunitas dari type Matic yang hadir di event tersebut juga melakukan test ride selain itu juga para klub / komunitas Matic Tangerang pun melakukan Tapping Honda Community ID (HCID) yang di sediakan oleh peyelengara / panitia acara tersebut.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Honda Community ID (HCID) yang di berikan dan di miliki oleh para biker klub / komunitas tangerang ini adalah merupakan sebuah program keanggotaan komunitas di motor Honda yang dimana dibentuk oleh PT.Astra Honda Motor (AHM).

Dibentuknya HCID ini yaitu untuk bukti keanggotaan sebagai klub / komunitas bagi pencinta motor Honda dan hal ini adalah salah satu bentuk apresiasi dan benefit bagi komunitas pengguna motor Honda di seluruh indonesia.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Di event Vario Costum Cilinic ini juga para konsument dan biker dari Matic yang berasal dari tangerang mengikuti acara yang ada dari sesi Coaching Clinic, Modifikasi Vario dan juga Product Knowledge New Vario 150.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK