NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Mar 2018 15:58 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Maret 2018 - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam lauchingnya  memperkenalkan naked sport All New Honda CB150 Verza kepada para bikers dan masyarakat Jakarta khususnya.

Acara berlangsung di Mall Jatinegara City Plaza, Minggu (25/03). Dalam kesempatan ini, pengunjung yang hadir dapat juga merasakan langsung performa generasi kedua Honda Verza yang hadir dengan konsep tangguh, maskulin, dan kompak.

Kehadiran CB150 Verza ini untuk memperkuat jajaran produk naked sport Honda dan dipastikan produk yang memadukan dua brand berkualitas Honda dapat diterima baik kalangan masyarakat  Jakarta dan Tangerang. Selain performa All New Honda CB150 Verza juga dapatkan desain dan sentuhan terbarunya.

All New Honda CB150 Verza miliki performa berkendara maksimal dengan bekal mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan dan menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes resmi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Pada acara launching bertema Honda CB150Verza Ride More Do More ini diisi dengan beragam kegiatan mulai dari unit sales, Honda Genuie Parts and Accessories, hingga safety riding hadir untuk pengunjung.

All New Honda CB150Versa ersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp. 20.005.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp. 19.355.000 untuk Spoke Wheel.

(Foto : WMS)

Dalam acara tersebut Wahana juga sudah mensiapkan penampilan spesial bintang tamu The Virgin yang di jamin akan mampu mengajak pengunjung menikmati acara tersebut. Bagi pengunjung yang belum sempat servis, tersedia booth service yang siap lakukan perawatan dengan potongan harga spesial.

Nah brosist kapan lagi dah, yuk ah buruan dibeli biar nanti kemana-mana kelihatan masculin kaya motornya harga juga terjangkau loh seperti yang disebutkan diatas brosist.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK