NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Mar 2018 20:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Maret 2018 - pada Minggu pagi (18/03) PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara Gathering CRF150L dengan Tema " Supermoto Street Gathering " di Nampan Bistro jakarta selatan .

Acara dihadiri oleh para komunitas supermoto yang tentunya  konsumen para penggunna motor trail salah satunya CRF150L trail yang dibuat oleh PT.Astra Honda Motor (AHM).

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri oleh para Komunitas Trail dan Honda Sport acara yang terselengara ini juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono (AWS) selaku PIC Honda Community serta mewakili dari WMS.

(Foto : AHJ)

Jangan salah ternyata Bro Ibay selaku Presidium AHJ pun ikut serta dan hadir dalam bagian acara tersebut, dengan kehadiran Bro Ibay acara dibuat meriah semeriah mungkin, selain hadir Bro Ibay beliau juga menjadi Master Ceremony (MC), ketawa dan senyum terlihat di acara tersebut yang dibawakan Bro Ibay.

(Foto : Iyas)

Saya berharap dengan acara yang digelar oleh WMS ini bisa berkesinambungan selain  mendapatkan knowledge CRF150L, para komunitas Sport Honda dan Supermoto khususnya di motor trail serta para konsumen pengguna CRF150L bisa bersilaturahim dan dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang diinfokan oleh pihak PT.Wahana Makmur Sejati (WMS)." Ungkap Bro Ibay"

(Foto : AHJ)

Beragam acara digelar abis dari mulai Roling City Star dari main dealer TDM tebet hingga kelokasi acara Nampan Bistro, juga pemberian Product Knowledge yang di pimpin oleh Bapak Wahyu selaku Training Service Fungtion (TSF), juga ada tanya jawab, dan hiburan berupa games yang di pimpin oleh bro Ibay.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK