NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Feb 2024 12:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Buka : Senin - Minggu ( 24 Jam)

Kontak : 0858-8781-9788

Instagram : @kopiluvium

Alamat : Jl. Siliwangi No.459, Pd. Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416. 

Awalnya,  Kopiluvium merupakan coffee shop yang populer di Jakarta Utara. Pada tanggal 9 Juni 2023, mereka membuka outlet  baru ke-3 di daerah Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Maka, jika sekali waktu kamu melintas di kawasan TangSel, dan pengen nongkrong  di tempat cozy,  mampirlah ke sini. 

Tempat ini juga asyik dan leluasa untuk  ngonten, ngerjain tugas atau malah WFH

Akses Mudah 

Akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang Selatan. Hanya berjarak sekitar 8,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit.

Aksen Monochrome

Kopiluvium Pamulang hadir menawarkan sebuah coffee shop atau cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. 

Konsep desain ruang mengambil tema modern minimalis dan monochrome, terlihat dari bangunan yang estetik,  dengan meja maupun kursi yang di cat dengan didominasi warna hitam  dan  cream.

Fasilitas Lengkap

Tempat nongkrong  ini memiliki space yang cukup luas, nyaman. Untuk seating area tersedia pada dua lantai, dengan pilihan tempat duduk bisa indoor  outdoor  maupun semi outdoor. Jadi  tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk.

Tersedia fasilitas lengkap, mulai dari Parkir, Toilet, Akses Wi-Fi Kencang, Stop Kontak, dan juga Musholla

Ragam Menu  Asia, Western hingga Italia

Untuk menu, Kopiluvium Pamulang menyediakan cukup komplit, ada menu lokal dan Asia, menu Western, menu Italia,  dengan harga terjangkau.

Nah buat anak motor dan komunitas motor yang punya waktu luang untuk sekedar jalan, silahkan mampir.  Coffee Shop ini buka 24 jam. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK