NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Feb 2024 11:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 Februari 2024 -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), kembali memberikan layanan servis gratis motor wartawan dalam rangka Hari Pers Nasional 2024 yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

Sebanyak hampir 30 motor jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan warga setempat menjalani servis motor di Sekretariat Forwot, Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Sebagai main dealer untuk sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang, PT WMS menyadari betul motor jurnalis harus senantiasa dalam kondisi prima dan #Cari_Aman.

Agenda rutin

"Ini kali ketiga kami berpartisipasi memberikan layanan servis gratis dalam rangka Hari Pers Nasional. Kami menyadari pentingnya mobilitas jurnalis. Maka, mobilitas ini harus ditunjang dengan kondisi motor yang prima. Motor prima tentu menunjang berkendara #Cari_Aman di jalan," ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Tak lupa, Andra menyampaikan selamat Hari Pers Nasional 2024. "Terus berkarya dan membangun bangsa," pesannya.

Pakai semok

Dalam kegiatan ini, PT WMS memberikan layanan servis,  ganti oli, dan busi gratis. Servis gratis ini tidak dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), namun melalui layanan "Semok".

Semok yang dimaksud adalah Service Motor Keliling, sebuah layanan kunjungan servis untuk skala grup atau korporat. Meski dilakukan di luar AHASS, fasilitas yang diberi dipastikan sesuai dengan standar Honda. Selain itu, Semok tetap menjamin kualitas terbaik, didukung mekanik bersertifikat, dan jaminan keaslian sparepart.

Sebanyak tiga mekanik Wahana, secara cekatan dan telaten bergiliran menangani berbagai macam motor milik para jurnalis dan warga. Hal ini mencerminkan Sinergi Bagi Negeri dengan berbagai elemen masyarakat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK