NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Nov 2019 19:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 November 2019 - PT. Astra Honda Motor (AHM) Bersama PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang pada minggu ini (03/10) akan menggelar Honda Modif Contes 2019 dilokasi Itc Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Dalam rangka menyambut kabar baik tentang event HMC 2019 yang akan di gelar pada minggu nanti (03/11) okeh AHM dan WMS ini disambut dengan baik oleh Bro Herry Muljanto selaku Ketua Preaidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Bro Herry Muljanto atau sering juga di sebut Bro Abod dikalangan para bikers yang tergabung di AHJ tentunnya.

Dengan adanya Event HMC 2019, Bro Abod bakal ambil kesempatan ini dengan dihadirkannya Motor Honda Supra kesayangannya yang nantinya akan ditampilkan di event HMC 2019 nanti.

Untuk di HMC 2019 kali ini Bro Abod ikut Memeriahkan dengan menampilkan Honda Supranya dengan gaya tampilan warna Cover bodinya yang sudah di modifikasi secara keseluruhan dari mulai Spakbor, Sayap, Batok kepala, Body samping kiri kanan dan Cover depan yang bertulisan angka 69 sesuai dengan Nomor Register Anggotanya di Club *Honda Supra Jakarta* hingga menjadi 2 warna putih dan merah.

Demi mensukseskan event HMC 2019 Bro Abod selaku ketua Presidium AHJ rela memodifikasi Motor Honda Supranya di keluaran tahun 2010 dengan dikerjakan sendiri tentunya membutuhkan  proses yang begitu lama dan sedikit rumit ya guys. 

(Foto : Abod)

Dalam HMC 2019 ini pun juga Bro Abod mewakili AHJ akan menghadirkan Supranya tampil keren dan modis di kelas Racing Style, Penasarankan guys dengan motor supra Bro Abod yang sudah dimodifikasi warna bodinya dan nantinya nih motor bakal di pampang di event HMC 2019 minggu besok.

So.. jangan sampai gak hadir ya guys ditunggu kehadiran kalian dilokasi event nanti, salam Satu Hati.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK