NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Feb 2019 06:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Febuari 2019 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS)  selaku Main Dealer yang meliputi Jakarta - Tangerang, sabtu-minggu ini (16-17/02) menggelar sebuah Event Honda Premium Matic Day di lokasi Cibubur Junction, Jakarta Timur.

WMS dalam menggelar Event satu ini mengajak para Bikers dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk menghadiri dan meramaikan acara Honda  Premium Matic Day.

Acara nantinya akan diisi dan diramaikan berbaragam acara dari mulai HYBRID, Technology Talk Show, Smart Key Challenge, Community Custom Show, Instragam Print Photo, Tes Ride & Direct Gift dan Hiburan Live Musik yang akan di isi oleh "The Rain".

Bukan hanya itu aja loh Guys.., dalam event Honda Premium Matic Day WMS juga menghadirkan Beberapa Booth seperti Sales Exhibition, Honda Genuine Accessories & Apparel, Entertainment, Games & Doorprize dan pastinya semua ini di sajikan untuk Bro and Sist yang hadir dalam event ini tentunya.

Nah Guys, buat kalian yang punya waktu di sabtu minggu buruan dah panasin kuda besi kalian untuk hadir dan meramaikan acara Event Honda Premium Matic Day yang di gelar Wahana, pokoknya seru dah guys..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK