NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Nov 2018 11:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 November 2018 - Dalam menyambut hari besar para biker Seindonesia yang digelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) dengan tema Honda Biker Day (HBD) yang ke-10 tahun untuk Indonesia yang nantinya akan di laksakan pada sabtu (17/11) di Lokasi Pangandaran Jawa-Barat.

Dengan menyambut kabar info HBD ke-10 tahun ini PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) akan menggelar pelatihan Safety Ridding Course (SRC)  di Wahana Traning Center Jatake, Tangerang - Banten.

Pelatihan yang akan digelar ini adalah sebuah Suport dari WMS dan AHJ kepada rekan - rekan Klub / Komunitas khususnya yang tergabung di AHJ yang akan hadir di acara Dekade HBD 2018 di Pangandaran.

Pelatihan SRC ini nantinya akan di gelar pada : 

Hari / Tgl   : Sabtu, 10 November 2018
Pukul          : 08:00 WIB s/d Selesai
Lokasi        : WAHANA TRANING CENTER, Jl.Gatot Subroto, KM8, Jatiuwung Jatake, Tangerang - Banten.

Nah.. Buat rekan-rekan biker yang tergabung di AHJ silahkan dah hadir di pelatihan SRC yang digelar Wahana dan AHJ ini, sayang loh kalau gak hadir karena pelatihan ini suatu pembekalan buat rekan-rekan biker di AHJ dalam melaksanakan perjalanan menujuh Dekade HBD 2018 dipangandaran tentunya.

(Foto : Honda.Community)

Semoga sukses dan bermanfaat ya Brosist pelatihan SRC nantinya, jangan lupa ya di tunggu loh..  kehadiran rekan-rekan dari AHJ di Wahana Traning Center Jatake.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK