NEWS
DETAILS
Senin, 15 Oct 2018 12:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Oktober 2018 - Komunitas Honda Supra Jakarta (HSJ) yang terbentuk pada tanggal 18 Oktober 2003 ini sebentar lagi akan menggelar acara Syukuran Anniversarynya yang ke-15 tahun pada hari kamis malam jum,at (18/10) acara akan dilaksanakan dilokasi Bascamp HSJ di Taman Air Mancur Pakubuwono - Depan SMKN 30 Jkt tepatnya di Jl.Pakubuwono VI Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta-Selatan.

Komunitas Honda Supra Jakarta (HSJ) yang di ketuai Bro Farizal Andrian Putra (Pay) Saat ini mengajak dan mengundang teman-teman para biker yang ada di naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) tuk di acara syukuran tersebut.

Nah..! Buat Brosist dari komunitas / klub yang ada di naungan AHJ silahkan merapat segera untuk meramaikan acara Syukuran Anniversary ke-15 yang digelar oleh HSJ.

(Foto : HSJ)

Bukan hanya sekedar gelar syukuran nih Brosist, HSJ juga dalam acara tersebut akan menjual Kaos Special Edition yang mana kaos tersebut kaos perdana yang menggunakan Logo Resmi HSJ untuk di Kormesilkan atau dijual keteman-teman yang ada di AHJ tentunya.

"Tujuan penjualan kaos ini sebagian uangnya akan di Donasikan untuk korban bencana Palu, maka dari kaos yang kami buat dengan Logo Resmi HSJ yang akan kami gunakan di Design kaos Anniversary ke-15 tahun HSJ." Tutup "Fay."

ayo brosist buruan dah pesan kaosnya murah ko hanya dengan mengeluarkan Rp.100,000,-  ribu kalian sudah menginfakkan Rp.50,000,- sebagian Rezqi kalian untuk membantu saudara kalian di Palu.

(Foto : HSJ)

Jangan lupa ya brosist yuk kita merapat di acara Syukuran Anniversary ke-15 tahun HSJ dan buat teman-teman AHJ yang mau pesan silahkan hubungi Bro Fay di No Tlp : +62 858-1491-5196

Sumber : Fay Via WA

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK