NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Feb 2018 01:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Febuari 2018 - pada selasa (20/02) siang beberapa hari yang lalu dijakarta. Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadir kembali ke Indonesia selain berjumpa dengan Fansnya penggila MotoGP mereka pun hadir di Indonesia untuk meluncurkan Motor terbarunya RC213V bersama tim Repsol Honda.

Bersama PT.Astra Honda Motor (AHM) juga kembali menjadi salah satu sponsor tim Repsol Honda Racing, pada musim balap MotoGP 2018 nantinya.

Maka dari itu logo One Heart dan Satu Hati ini akan selalu melekat diarea beberapa bagian Motor yang mereka pakai dan disamakan pada seluruh seragam Kru dan Hospitality Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.

(Foto : You Tube)

Dan Sementara dimalam harinya, Marquez dan Pedrosa pun menyempatkan waktunya   untuk tayangan langsung disalah satu TV swasta dalam acara Talk Show sebagai bintang tamu.

(Foto : Ahj)

Mereka berdua adalah pembalap RC213V selain pembalap mereka juga sudah akrab dengan orang Indonesia, Karena keseringanya berkunjung dalam sebuah acara. Terlihat juga, Marc Marquez dan Dani pedrosa terlihat senang sekali  diacara tersebut bercanda dan bermain dengan host.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK