NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Jul 2019 23:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Juli 2019 - Bingung weekend mau kemana nih gaess... , gak usah bingung ya gaess, dari pada bingung mending kita kumpul aja di Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) ke - 8  bersama para bikers dari berbagai klub / komunitas lainnya yang pasti gak buat kalian Boring atau BT loh gaess.

Nah.., Bicara mengenai acara Parjo ke-8, sebuah paguyuban klub / komunitas motor dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengajak para bikers untuk menghadiri dan meramaikan acara Parjo ke - 8 yang nantinya akan diselengarakan pada :

Hari           : Sabtu - Minggu
Tanggal    : 06 s/d 07 Juli 2019
Tempat     : Musium Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
Tikum      : Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Pukul       : 14 - 00 Wib 
Tema       : Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) Ke - 8.

Buat teman - teman bikers yang tergabung AHJ jangan lupa hadir loh, yang pasti acaranya bakal seru gaess beragam acara pun akan di tampilkan dari mulai penjualan Apparel, Sparepart dan penjualan pernak pernik lain yang ada hubangannya dengan automotif tentunya.

Selain itu juga teman - teman AHJ akan ikut merasakan camping, barbeque dan nonton layar tancep bersama apa bila teman - teman hadir pada sabtu malam minggunya, jadi jangan lupa ya gaess ditunggu kehadirannya di acara Parjo nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK