NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Mar 2019 20:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Maret 2019 - Jelang Kopdar Gabungan (Kopdargab) Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang biasanya jatuh pada awal bulan, disetiap minggu pertama rabu malam kamis kini di alihkan di hari yang berbeda diawal minggu yang sama tepatnya di hari jum,at malam sabtu (08/03) yang berlokasi di Gedung Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dialihkannya waktu Kopdargab (AHJ) dikarenakan bertepatan dengan hari jadinya Asosiasi Honda Jakarta yang ke 10 Tahun (1 Dekade), di kopdargab tersebut nantinya akan dilaksanakan syukuran yang mana acara ini akan di hadiri para bikers dari berbagai Klub / Komunitas  yang tergabung di AHJ.

Nah... buat para bikers dari AHJ yang mempunyai waktu luang silahkan merapat dah diacara Kopdargab tersebut sekalian Brosist dapat mengikuti acara perayaan Syukurannya 1 Dekade Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), yang mana nantinya kedua acara tersebut akan di laksanakan bersamaan pada :

Hari               : Jum,at 
Tanggal        : 8 Maret 2019
Pukul             : 19:30 WIB s/d Selesai
Lokasi           : Gedung Wahanaartha Pasar Minggu
Tema Acara : Kopdargab AHJ Bulan Maret 2019 Dan Syukuran 1 Dekade AHJ 2009-2019

Buat para Bikers dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ, yuk ah.. kita ramaikan acara tersebut dan jangan sampai tidak hadir ya, ditunggu loh kehadiran kalian Jum,at malam sabtu besok nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK