NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Nov 2018 00:39 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 November 2018 - Buat brosist dari Klub / Komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk pekan ini PT.Astra Honda Motor (AHM) bersama PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) akan menggelar sebuah event yang tentunya sudah ditunggu - tunggu oleh para biker dari Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ pastinya.

Acara Honda Sport Motoshow (HSM) 2018 yang di gelar oleh AHM bersama WMS selaku main dealer Jakarta dan Tangerang ini nantinya akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (10-11/11)di Pluit Village, Jakarta - Utara.

Keseruan - keseruan nantinya akan kalian rasakan di event HSM 2018 tersebut dan yang pasti acaranya bakal seru dah brosist selain di isi dengan Motor yang akan di pamerkan di event brosist juga akan merasakan keseruan lainnya.

Bicara mengenai keseruan yang ada di event HSM 2018 brosist pastinya akan di manjakan dengan keseruan berbagai acara yang ada di event tersebut seperti :

- Honda Sales Exhibition 
- Riding Experience
- Honda Apparel dan Accesories
- Community Gathering dan Talk Show
- City Riding Challenge
- Entertainment
- Gamez dan Qui
- Dan akan ada juga Artis dari Indonesia Idol yang bernama Gleen Idol.

Nah... buat brosist yang mau hadir di acara ini buruan dah persiapkan waktunya kapan lagi nih, kita kumpul bersama para biker dari Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ untuk  seru-seruan di acara event HSM 2018 pastinya.

Jangan lupa ya Gaess kehadirannya ditunggu loh untuk event Honda Sport Motoshow (HSM) 2018 nya..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK