NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Mar 2018 17:20 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 18 Maret 2018 - Dalam acara Supermoto Street Gathering CRF150 dan Honda Sport yang di gelar oleh main dealer PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Minggu (18/03) yang berlokasi di Nampan Bistro, Jl. Pasar Minggu Jakarta Selatan.
 
Selain acara gathering Supermoto CRF150 dan Honda Sport yang dihadiri oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Asosiasi  Honda Motor Tangerang (AHMT) beserta para konsumen dari berbagai pengguna motor trail salah satunya CRF150L.
 
(Foto : Iyas)
 
Didalam acara tersebut Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pun selalu siap siaga untuk menggelar Honda Community ID (HCID) disetiap acara event yang bekerja sama dengan main dealer PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).
 
Beberapa member dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) melakukan tapping, fungsinya agar menambah point tersendiri dalam mendapatkan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh Honda Community ID (HCID).
 
(Foto : Iyas)
 
Saya Berharap teman teman dari AHJ atau AHMT agar bisa ikut melakukan tapping juga diacara yang sudah diagendakan oleh main dealer (WMS)  Jakarta - Tangerang untuk menambah point kalian juga loh. "Ungkap Bro Agung F (selaku PIC HCID)."
 
Nah untuk bro sist yang mau melihat point nya berapa dan hadiannya apa atau mau mendaftar HCID juga boleh silahkan buka aja deh link nya yah : www.hondacommunityid.com
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK