NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Mar 2017 14:01 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Maret 2017 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang kembali memfasilitasi kegiatan Bikers Camp Management Club. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (11-12/3/2017) di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Sebelum memulai aktifitas camp (kemping), peserta terlebih dahulu melakukan rolling city melintasi jalan seputar Jakarta Selatan menuju Buper Ragunan. Diantara bikers diberi kesempatan riding menggunakan Honda Supra GTR 150 yang disedikan oleh WMS, dan juga digunakan sebagai unit test ride di area camp.

Dalam kegiatan ini peserta diberikan materi workshop guna pengembangan organisasi pada sebuah komunitas. Sebagai nara sumber dihadirkan Tedy Suryadi (Marcomm & Community Development Respiro), Bro Daffi (Ketumnas AHC), Bro Rusli Ifan (Dewan Penasehat HMPC) dan Bro Ramlan ‘Alan’ (zonabikers). Diawali dengan materi Jurnalisme Online, peserta mendapat penjelasan mengenai bagaimana cara membuat artikel dan memposting kegiatan klubnya, dengan cara mendaftarkannya ke website Hondacommunity.net dan HondaCBRCommunity.com.

“Saat ini kita sudah memasuki era digital, dimana kesehariannya disibukkan dengan aktifitas di sosial media dan mendapatkan berbagai informasi dari website. Untuk itu, diharapkan teman-teman komunitas dapat memanfaatkan sarana ini untuk mempublikasikan kegiatan klubnya, agar dapat terdokumentasi dengan baik dan bisa diketahui masyarakat umum,” ujar Agus Sigit Wicaksono, yang akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Honda Community WMS.

Bersamaan dengan acara kemping bikers ini, digelar peringatan ulang tahun AHJ yang ke 8 (Sewindu). Sebagai simbolis perayaan, dilakukan pemotongan tumpeng disaksikan para pendiri AHJ, mantan Ketua Presidium AHJ. Dalam sambutannya, Bro Sigit berharap Sewindu AHJ ini bisa memberikan yang terbaik untuk anggotanya, berguna untuk masyarakat umum. Untuk itu, disini peserta juga menerima materi management club, eksistensi dan menjaga keutuhan sebuah komunitas serta mengembangkan komunitas dalam sebuah chapter.

“Saya berharap acara ini bisa memberikan motivasi baru kepada anggota AHJ, agar bisa membangun klub serta organisasinya lebik baik lagi. Selalu menjaga kebersamaan solidaritas antar biker dimana pun berada, tak lupa ucapan terima kasih kepada tim panitia yang sudah bekerja keras hingga acara ini bisa terlaksana” ujar Bro Ibay, Ketua Presidium AHJ yang baru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK