NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Nov 2022 13:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Nopember 2022 - Tumpah sudah acara Kopdar Gabungan yang di gelar oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) oleh klub dan komunitas yang hadir beberapa hari lalu tepat pada Rabu malam (09/11) di setiap minggu pertama awal bulan.

Namun untuk bulan Nopember 2022 ini, kopdar AHJ dilaksanakan dilokasi yang berbeda yang biasanya di Taman Bunga Pakubuwono namun untuk Rabu malam (09/11) ini,  bertempat di Rumah Makan Sate Ayam Djogja Pak Kromo Prapanca, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Kopdar AHJ yang berlangsung ini dihadiri tak kurang  ratusan dari anggota klub ataupun komunitas AHJ seperti biasa kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi, beragam juga pembahasan yang disampaikan Ketua Presidium AHJ, bro Dave Gunadi.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya hanya itu Kopdargab AHJ juga dihadiri oleh PIC Honda Community Wahana, Bro Agus Sigit Wicaksono yang selalu memberikan suport serta arahan dan dukungannya kepada kegiatan AHJ.

(Foto : AHJ)

Wah... seru ya brad kalau teman-teman yang ikut kegiatan dari AHJ salah satunya Kopdar Gabungan ini, selain ajang silaturahmi bertemu dengan para bikers lainnya brad juga akan mendapatkan info-info seputar kegiatan terbaru dari mulai kegiatan dari main dealer ataupun dari AHJ sendiri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK