NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Jan 2022 11:07 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 Januari 2022 – Bahas agenda 2022, komunitas Honda dibawah payung Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar pertemuan secara unik dalam kegiatan dengan tema Honda Bikers Land Regional Jakarta akhir minggu lalu di kawasan Bambu Apus Jakarta Timur.

Masih mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan tatap muka ini berjalan unik karena peserta wajib menggunakan pakaian yang elegan. Diikuti puluhan peserta yang berasal dari beberapa komunitas sepeda motor Honda di Jakarta, acara gathering ini sebelumnya dibuka dengan kegiatan city rolling menuju lokasi pertemuan disebuah coffee shop di bilangan Bambu Apus Jakarta Timur. Tidak hanya sekedar konvoy, kegiatan kali ini juga mewajibkan peserta tampil elegen dan keren dengan mengenakan setelan jas, jaket kulit atau kemeja lengkap dengan dasi.

“ Semangat positif kami terkait terus membaiknya pandemi di Indonesia dan Jakarta pada khususnya, beberapa kegiatan komunitas mulai aktif selama libur panjang pandemi,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit

Memulai tahun, kegiatan ini diisi dengan beragam pemaparan  rencana dan pendapat terkait kegiatanyang akan dilakukan sepanjang 2022. Tidak hanya itu, gathering ini juga diisi dengan beragam kegiatan bermanfaat seperti  sharing modifikasi, pembahasan isu hangat perhelatan MotoGP di Mandalika hingga acara hiburan berupa penampilan band aksutik.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selalu mendukung beragam kegiatan positif komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Sejak pertengahan awal tahun lalu hingga acara ini terlaksana, seiring menurunnya jumlah penyebaran Covid-19, beragam acara tatap muka dilakukan mulai dari kegiatan city rolling, membangkitkan lokasi pariwisata hingga aksi sosial terus dilakukan.

“ Komitmen wahana untuk mewadahi pecinta Honda untuk selalu hadirkan kegiatan positif dan tentunya bermanfaat tidak hanya untuk anggota komunitas juga orang lain,” Tambah Sigit. Dijelaskannya juga, Honda Bikers Land ini juga akan digelar dengan skala nasional sehingga keakraban antar komunitas Honda di Indonesia dapat terjalin lebih baik apalagi setelah dua tahun terpaksa vakum akibat pandemi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK