NEWS
DETAILS
Senin, 15 Nov 2021 12:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 November 2021 - Wahana Makmur Sejati main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang bersama Komunitas HAI Chapter Jakarta melakukan touring dalam acara ADV Urban Exploride dengan jarak rute yang sangat menyenangkan. Dalam touring kali ini Komunitas HAI Chapter Jakarta mendapat banyak keseruan dan pengalaman dalam melalui medan sepanjang jalan menuju lokasi acara di Kampung Adat Gunung Dago, Bogor Jawa Barat.


Acara Touring Bersama komunitas merupakan acara yang biasanya rutin dilakukan setiap bulan dan banyak diminati. Karena adanya pandemi maka aktivitas acara touring di kurangi dan menyesuaikan dengan kondisi peraturan pemerintah. Tetapi itu tidak masalah untuk para anggota komunitas karena demi menjaga keselamatan bersama.

Dalam kegiatan ini juga diadakan pemberian materi Basic Life Support (BLS) atau pertolongan pertama pada kecelakaan sebagai bekal untuk anggota komunitas apabila menemui atau melihat kecelakaan di jalan raya.

Keseruan saat touring merupakan hal yang sangat menyenangkan. Selain bisa menjaga silaturahmi sesama anggota komunitas juga bisa banyak belajar tentang bagaimana menangani korban kecelakaan saat di jalan raya. Bertemu dengan teman-teman baru, punya pengalaman yang baru yang dimana tidak semua orang bisa mendapatkan hal ini. Yang terpenting kebersamaan dan kekompakan harus tetap terjalin bersama anggota komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK