NEWS
DETAILS
Senin, 15 Nov 2021 02:54 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 November 2021 - Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter menggelar maulid Nabi Muhammad SAW, serta bakti sosial, yang dilaksanakan di Ponpes Baitul Nun Cileungsi Bogor. Pada Sabtu (13/11).

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Sirah Nabawi (Al Barjanji), serta diisi pentas seni kreasi santri diantaranya seni bela diri, puisi, dan tari tarian.

(Foto : Cing Ferdi HPCI Jakarta Chapter)

KH Mulyadi Mughni, MA dalam Mauidhoh Hasanahnya mengatakan sangat antusias atas kedatangan kawan - kawan dari komunitas HPCI Jakarta Chapter, Ini anak - anak komunitas sudah bisa dikatakan sebagai “Santri Kunjungan."

(Foto : Cing Ferdi HPCi Jakarta Chapter)

Semoga kesenangan di dunia Ini bisa menjadi catatan akhirat dan motornya bisa mengantarkan senantiasa kepada kebaikan.

(Foto : Cing Ferdi HPCI Jakarta Chapter)

Di Pesantren juga kami komunitas, komunitas anak -  anak agar mereka betah di pondok dan menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak.

(Foto : Cing Ferdi HPCI Jakarta Chapter)

Selaku Ketua HPCI Jakarta Chapter Bro Ferdi atau sering disapa Cing Ferdi mengucapkan "Terima kasih kepada sumbangsih kawan - kawan, semoga apa yang kawan - kawan donasikan kepada Pondok Pesantren Baitul Nun dapat menjadi catatan amal baik, dan senantiasa rejekinya diberikan keberkahan."Ujar" Cing Ferdi."

(Foto : Cing Ferdi HPCI Jakarta Chapter)

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan langsung bantuan yang diberikan oleh Cing Ferdi serta di dampingi pengurus HPCI Jakarta Chapter lainnya kepada Pengasuh Ponpes Baitul Nun KH. Mulyadi Mughni, MA.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK