NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Oct 2021 01:38 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 07 Oktober 2021 - Terlihat kompak dan seru kedua dari paguyuban Honda Motor dari mulai Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) meramaikan sebuah acara yang di gelar oleh Main Dealer Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi wilayah jakarta dan Tangerang.
 
Kegiatan yang digelar WMS yaitu bertemakan "Ride Camp, Ini Baru Lelaki" ini digelar pada Sabtu-Minggu (25-26/09) di sebuah lokasi Gunung Pancar, Sentul Bogor, Jawa Barat.
 
(Foto : ASW)
 
Kegiatan ride camp ini di ikuti dan di hadiri oleh para biker dari  kedua paguyuban AHJ dan AHMT bukan hanya itu kegiatan itu juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana.
 
(Foto : ASW)
 
Kegiatan "Ride Camp, Ini Baru Laki" di isi dengan bermacam kegiatan dari mulai Riding, Fishing dan Camping bersama ini dilakukan kedua paguyuban dari AHJ maupun AHMT, hal ini untuk menciptakan suasana silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan diantara dua paguyuban yang meramaikan acara tersebut.
 
(Foto : ASW )
 
Bukan hanya menciptakan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan saja namun kegiatan "Ride Camp, Ini Baru Laki" juga bertujuan mengenalkan kedua kendaraan Sport kepada masyarakat, yang pernah dikeluarkan beberapa bulan yang lalu dari sebuah pabrikan PT.Astra Honda Motor (AHM) dari mulai Honda CRF 150 atau 250 hingga CB 150 R.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK