NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Oct 2021 23:41 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Oktober 2021 - Sukses sudah digelar Hari Ulang Tahun (HUT) Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta  beberapa hari yang lalu pada Sabtu - Minggu (11-12/09) dengan lokasi Villa Bukit Danau Cipanas Cianjur, Jawa Barat.

Acara HUT ke-2 tahun HAI Jakarta ramai di hadiri oleh para klub ataupun komunitas HAI Chapter terdekat dan ada beberapa dari klub ataupun komuntas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pun ikut serta atau hadir dalam menyaksikan perayaan tersebut.

(Foto : HAI Jakarta)

Selain di hadiri para klub atau komunitas HAI Chapter terdekat seperti Bogor raya, Bekasi, Depok, Cianjur, Garut dan 234SC Korwil DKI serta AHJ juga acara HUT ke-2 Tahun ini juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana.

Sesuatu kehormatan yang begitu indah dan bahagia bagi klub dan komunitas HAI Jakarta di hadiri PIC Honda Community Wahana dengan bersama keluarga kecilnya, tentunya kehadiran beliau selalu memberikan dukungan / support penuh di acara HUT ke-2 tahun HAI Jakarta tersebut.

(Foto : HAI Jakarta)

Dalam kehadirannya seperti biasa Bro Sigit selalu memberikan ucapan dan pesan kepada para klub dan komunitas HAI Jakarta yang tergabung di AHJ dalam perayaan di Hari Ulang Tahunnya yang ke-2 tahun.

"Selamat atas bertambahnya usia klub dari HAI Jakarta yang ke-2 tahun semoga dalam bertambahnya usia yang muda ini dalam berkomunitas HAI kedepannya bisa semakin Solid dan Jaya selalu." Ujar "Bro Sigit."

(Foto : HAI Jakarta)

Kegiatan acara HUT ke-2 HAI Jakarta ini terlihat begitu hikmat dan terbilang sukses,  dengan tema "Sederhana Tetapi Bermakna" para anggota dari HAI Jakarta ini merayakan acara tersebut dengan berbagi kepada sesama seperti anak yatim dan dhuafa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK