NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Apr 2021 01:15 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 April 2021 -  Setahun sudah usia dari Komunitas dengan Varian  Matic Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) beberapa lalu menggelar sebuah acara hari jadinya yang sudah mencapai 1 tahun pada Minggu (28/03) di sebuah Cafe Kopi Tarik Kemang, Jakarta Selatan.

Acara satu tahun HGRI yang bertemakan "Brotherhood To Limitles" di gelar dengan cara sederhana hanya dengan Syukuran dan sekaligus Potong Tumpeng bersama - sama para anggota HGRI lainnya.

(Foto : HGRI Jakarta)

Selain dari anggota HGRI yang hadir juga ada Om Rkbi dari perwakilan chapter Surabaya selaku wakil ketua chapter surabaya dan juga  para petinggi lainnya dari mulai Ketua Umum Nasional HGRI, Bro Hery Mulyanto selaku Ketua Umum Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) serta beberapa pengurus lainnya dari AHJ seperti Bro Yanuar dan Om Hasan.

(Foto : HGRI Jakarta)

Bukan hanya itu saja acara Anniversary HGRI ke 1 tahun  juga di Hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati yang selalu mensuport para komunitas Motor Honda yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

(Foto : HGRI Jakarta)

Anniversary HGRI ke- 1 tahun yang digelar secara sederhana dan sekaligus syukuran ini akhirnya di akhiri dengan Do'a dilanjut dengan ramah-tamah serta potong tumpeng bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK