NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Feb 2021 04:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Febuari 2021 - Akhirnya para klub dan komunitas yang tergabung di salah Satu paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini bisa melakukan kumpul atau kopdar bareng walaupun hanya lewat Udara berbasis online dengan melalui Aplikasi Via Zoom.

Kopdar Online  ini dilakukan dan di gelar oleh para pengurus pada Rabu malam (10/02), kegiatan kopdar online perdana di masa pandemi ini sengaja digelar untuk mempererat silaturahim para bikers dari berbagai klub dan komunitas  yang tergabung di AHJ.

Dengan dihadiri 90 orang diantaranya para anggota dari masing - masing klub dan komunitas dari AHJ, Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ dan Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana.

Dalam kesempatan Bro Abod selaku presidium AHJ juga menyampaikan beberapa point salah satunya mengenai agenda kegiatan dari mulai kegiatan Kopdar Online yang di lakukan di setiap awal bulannya berharap teman-teman klub atau komunitas dari AHJ ikut serta hadir dan meramaikan acara kegiatan Kopdar Online.

Bro Abod juga berharap kepada teman-teman komunitas yang tergabung di AHJ siap selalu mensupport  dan meramaikan acara kegiatan yang di gelar oleh Main Dealer Honda Wahana Makmur Sejati secara Online." Ujar " Bro Abod."

(Foto : AHJ)

Seperti yang sudah - sudah acada kopdar online perdana AHJ selain di isi dengan berbagai info - info kegiatan juga diisi dengan Sharing - sharing dan tanya jawab dari mulai seputar kegiatan dan Kendaraan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK